Selasa, 18 Januari 2011

Apa Enaknya bekerja di Tempat Orang Lain....?

Beberapa tahun lalu, saya juga begitu....lulus kuliah...berpikir...dimana saya harus mendapatkan pekerjaan..?pekerjaan apa yang kira-kira bisa saya dapatkan setelah lulus kuliah...

beberapa waktu yang lalu, saya juga masih berpikir kira maw kerja dimana lagi ya...

Tapi....kemudian...setelah melalui berbagai dera dan coba...he he...pengalaman, halangan, rintangan, sharing...perenungan...saya sekarang tidak lagi berpikir seperti itu...

yang saya pikirkan sekarang...apa yang bisa saya kerjakan sendiri...tanpa bos yang bisa menekan saya...menjadi bos bagi diri sendiri...menggaji diri sendiri...:-)

try to be my own bos....

terlintas dalam benak saya...seberapa tinggi jabatan, seberapa keren jabatan kalo masih kerja di tempat orang...tetep sama saja...PEKERJA...he he

apa enaknya pekerja...yang waktunya disita, distir orang lain....tidak bisa mempunyai waktu untuk diri sendiri, keluarga, dan orang sekitar...
kebanyakan alasannya adalah di perusahaan orang kan ada jaminan kesehatan...saya katakan JAMINAN KESEHATAN ADALAH ALLAH SWT...:-)

Mungkin memang sekarang...aku masih merangkak...tertatih tatih ke arah sana...tapi soon...pasti aku bisa berjalan tegak...disisi ini...AMIN.

Tidak ada komentar: